Haji Umrah

Gaido Travel Resmikan Cabang Ke-71 di ITC Kuningan Jakarta selatan, Program G20 Gaido Connected menjawab kebutuhan ekosistem haji umrah terlengkap di Indonesia.

PT Gaido Azza Darussalam Indonesia dengan brand Gaido Travel and Tours kembali sukses meresmikan kantor cabang ke-71 di ITC Kuningan Jakarta Selatan.

Grand Launching Gaido Travel ke 71 yang diselenggarakan pada minggu (15/10/2023) di Hotel Fav Cideng Jakarta ini dihadiri langsung oleh sejumlah Pengurus Pusat Gaido Travel, mulai dari Founder M Hasan Gaido, Managing Director Achmad Faiz, Hadir pula Kepala Cabang Gaido Travel ITC kuningan Ibu Novia Sariani.

Selain itu, turut hadir Direktur utama Gaido Bank Syariah Pak Wurjoko Yandri, komisaris Gaido Bank Syariah Delli Arnez, Direktur utama Imanda mobil Jian Wagianto dan Ketua Harian perkumpulan urang Banten Laksamana Dr Eden Gunawan serta Pembimbing ibadah Ustaz Tomy ekapurnama.

“Kehadiran ekosistm haji umrah terlengkap di indonesia yang ada di Gaido Group dengan Program G20 Gaido Connected menjadi jawaban dan kebutuhan umat islam yang mau melaksanakan ibadah haji dan umrah di indoneaia lebih khusus nya warga Jakarta karena melalui G20 Gaido Connected menjadi mudah beribadah mau berangkat haji furoda, haji khusus dan umrah Gaido Travel sebagai perusahaan sudah lebih dari 20 tahun dengan memiliki izin umrah, haji dan halal travel, mau buat tabungan, pembiayaan haji umrah ada Gaido bank syariah sudah berjalan 29 tahun dan bisa di download di aplikasi play store Gaido Mobile, mau periksa kesehat haji dan umrah ada digital hospital dan mau belanja kebutuhan oleh oleh haji umrah ada di santrimart.
Alhamdulilah tahun 2023 ini menjadi momentum Gaido Travel untuk bangkit dan maju setelah 3 tahun hampir tidak ada kegiatan karena dampak covid 19. Kami sangat bersyukur Gaido Travel bisa terus tumbuh dengan berbagai kegiatan yaitu mengikuti pameran franchise Internasional IFRA 2023 di ICE BSD bulan September dan saat ini pameran franchise di JI Expo kemayoran 11-14 Okt 2023 dan pameran Franchise 2023 di JCC Senayan 13 -15 Okt 2023. Melalui keikut sertaan Gaido travel di pameran tersebut akan terus menambah cabang Gaido travel yang saat ini 72 kantor cabang akan segera bertambah..silahkan apabila ada yang berminat bisa mengubungi team kami.
”ujar Achmad Faiz, Managing Director Gaido Travel dalam sambutannya.

Faiz menyatakan, bahwa Gaido Travel merupakan perusahaan pemegang izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) resmi dari Kementerian Agama.

Selain itu, Gaido Travel sudah berpengalaman melayani umat muslim beribadah ke Baitullah selama lebih dari 20 tahun. Sepanjang kiprahnya di industri haji dan umrah itu, Gaido Travel juga berhasil meraih sederet penghargaan baik nasional maupun internasional, salah satu yang cukup mentereng adalah Penghargaan Rekor Muri atas Penyediaan Voucher Umrah dan Haji Terbanyak di Indonesia.

“Kini umat muslim di indonesia sudah tidak perlu lagi pusing-pusing mencari travel agent yang amanah, percayakan perjalanan ibadah kepada Gaido Travel, Insya Allah semua akan berjalan aman, nyaman dan menyenangkan,” kata Faiz.

Sementara itu, ibu Novia Sariani, Kepala Cabang Gaido Travel ITC kuningan mengaku bersyukur dapat bergabung dengan keluarga besar Gaido Travel. Ia menceritakan, bahwa kerja sama ini terbangun atas sebuah histori yang cukup panjang dan menarik.

“sebelum nya Gaido travel menjadi mitra Pengadaan perlengkapan haji dan umrah mulai pengadaan baju batik, mukena, baju muslim dll, melihat langsung bagaimana management gaido travel memberikan pelayanan kepada jamaah nya betul betul profesional dan kepuasan jamaah menjadi prioritas, saya dan keluarga sudah berangkat umrah dengan travel yang lain dan sangat jauh yang kami rasakan dari pelayanan yang kami rasakan. Maka akhirnya kami mau bertanya kepada Gaido Travel dan ternyata sangat di respon dengan baik dan gaido Travel selain memiliki izin haji dan umrah juga memiliki izin franchise dan akhir nya waktu pameran franchise IFRA 2023 bulan september di ICE BSD hari ini kami Launching. Mohon doa dan dukungannya agar usaha kami bisa berjalan lancar dan barokah mampu memberikan layanan terbaik kepada jemaah haji dan umrah.,” tuturnya.

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi kita semua, dan Gaido Travel ITC Kuningan Jakarta Selatan bisa menjadi kepercayaan para jemaah yang ingin menziarahi Baitullah di Makkah juga makam Rasulullah SAW ke madinah al munawaroh

Bagi saudara ku semua yang hadir atau tidak hadir yang tertarik menunaikan umrah, haji atau wisata halal, Anda dapat mendatangi dan mendaftar langsung ke team marketing kami. menghubungi kontak
Novia Sariani ( 081804888089 )
Dea Elly Anggraini ( 0822-5888-2189 )
Sepnoviana Asri ( 0878-7619-1314 )
Farida Nur Fuadiyah ( 0857-7574-8411 )
Bila Anda ingin mengetahui berbagai produk dan jadwal keberangkatan umrah, Anda bisa memfollow akun media sosial istagran Gaido_jaksel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *